Notice! You need to subscribe to read this article.
Investasi

Semenarik Apa Petrosea (PTRO), Saham Unggulan Lo Kheng Hong?

Investor kawakan Indonesia, Lo Kheng Hong, memiliki 15% saham Petrosea (PTRO) atau separuh dari saham publik perusahaan jasa pertambangan itu.

Saham PTRO dianggap Lo Kheng Hong sebagai salah satu saham salah harga---saham yang dianggap masih murah sehingga berpotensi memberikan keuntungan di masa depan.  PER PTRO kini 4,58x.

Apakah saham ini layak dijadikan salah satu portofolio investasi kita? Apa yang bisa dipelajari dari Lo Kheng Hong terkait keputusan investasinya di PTRO? Simak ulasannya dalam artikel ini! 

 


Read more ...
Tags in: Saham Saham PTRO

Related articles

Others You Might Like

1 Comments

Andisa Jurafatwa Posted on Jun 13, 2021 at 04:09 am

Menarik juga, sebagian emiten yang saya pegang dibahas oleh Big Alpha :) Sebagai catatan tambahan, contract mining yang didapatkan oleh PTRO sudah melebihi target tahun 2021. Ini terlihat pada Company Update yang diunggah oleh PTRO di website resmi; kontrak dari Kideco, Indonesia Pratama, dan KBL berturut2 adalah 69.3, 44.5 dan (78.28/7)=11.2 juta BCM. Perhitungan KBL dengan kontrak 78.28 juta BCM untuk 7 tahun, diambil rata-rata 11.2 juta BCM per tahun. Dengan harga batubara yang meningkat, dapat diprediksi pula ini merupakan peluang yang besar bagi kita para investor. Mari kita tunggu :)

Leave a Comment

You need to login before leave a comment.

Login