New Service: Analysis On Demand

Sejak Big Alpha berdiri awal tahun 2018, kami tidak berhenti untuk mengedukasi masyarakat mengenai investasi di pasar modal dan emiten-emiten unggulan di dalamnya, baik itu melalui artikel di web, e-book, kelas offline dan juga akun media sosial.

Semua itu kami susun dan sampaikan dalam tulisan-tulisan dan bahasa yang mudah dimengerti bahkan oleh masyarakat awam sekalipun. Namun, di luar itu semua, masih banyak informasi dan analisa yang belum kami sampaikan karena tingkat kompleksitas data dan terbatasnya medium yang digunakan.

Terlebih lagi, dalam menyusun e-book kuartalan, kami memilih hanya 15-20 emiten dari total 600-an emiten yang ada di bursa. Kami menyadari masih banyak emiten di luar sana yang belum kami sentuh untuk kami bagikan analisanya ke Alpha Investor sekalian.

Didorong oleh permintaan yang masuk, kini kami merilis satu media baru bagi Alpha Investor yang ingin membaca analisa dari emiten tertentu. Kami menyebutnya e-book analysis on demand.

Di e-book analysis on demand ini, kalian bisa meminta satu emiten apa saja untuk kami analisa dengan mendalam dan dengan bahasa yang sederhana khas Big Alpha. Semua analisa menggunakan kaidah value investing, serta berdasarkan data yang terbuka untuk umum yang kami kurasikan kembali sesuai dengan kebutuhan.

Munculnya service baru dari kami ini bisa menjadi pertimbangan untuk membeli saham tersebut. Atau dijadikan bahan pertimbangan untuk menyusun ulang komposisi portfolio yang sudah anda miliki. Sehingga dapat membantu keputusan anda sebagai investor untuk membeli (buy), menahan (hold) atau menjual (sell) emiten tersebut.

Anda bisa mendapatkan e-book Analysis On Demand tersebut di sini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *